Prediksi Hasil Pertandingan Milan vs Inter Milan 15 Nov 2011

14 Nov 2010

Laga big match AC Milan kontra Inter Milan pada senin dinihari nanti patutu dicermati. Mengingat keduanya sama-sama mengejar untuk bertengger di puncak klasemen. Terpaut 3 angka antara keduanya, semakin membuat pertandingan menjadi menarik. Tentu tensi tinggi sebagai perebutan gengsi tim sekota tidak bisa dihindarkan. Sebagai juara musim lalu dengan treble nya, Inter Milan pasti sangat percaya diri dengan dukungan suporter yg luar biasa. Dalam derbi kali ini, Inter sebagai tuan rumah. Namun, kebangkitan Milan tidak bisa dianggap remeh. Saat ini Milan sedang jaya dengan menjadi pemuncak klasemen dari 11 kali pertandingan.

Berada di puncak klasemen tentunya membuat semangat dan daya tempur Milan utk mempertahankannya menjadi berlipat-lipat. Sedangkan Inter masih berada dalam ke-inkonsistensiannya semenjak dibesut oleh Rafa Benitez. Dalam urutan klasemen, Inter masih dibawah Lazio dan Napoli.Sebaliknya Milan justru tengah on fire usai menjalani awal musim yang tak begitu baik. Penampilan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho serta Ronaldinho di lini depan pun kian nyetel dan menakutkan tim mana pun.

Jika memprediksi pertandingan dini hari nanti, tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kedua tim sedang pincang karena dilanda pemain-pemain yg dibekap cidera. Milankehilangan dua strikernya Alexandre Pato dan Filippo Inzaghi karena cedera, serta playmaker Andrea Pirlo.Inter kehilangan bek sentral, Walter Samuel yang dipastikan absen di sisa musim ini.Namun berbeda dengan Milan, Inter sepertinya bisa kembali menurunkan playma ker Wesley Sneijder setelah tengah pekan ini absen karena mengalami anemia.

Mungkin pertandingan akan berakhir seri dengan masing masing 1 gol. Bagaimana menurut anda ?


TAGS hasil pertandingan inter vs milan inter vs milan 15 november 2010 prediksi inter vs milan


-

Author

Follow Me